Ide Bisnis Kreatif Terbaru yang Cukup Menjanjikan 2015

Tuesday 17 February 2015

Ide Bisnis Kreatif. Pada zaman sekarang banyak sekali bermunculan ide bisnis kreatif yang dihasilkan dari tangan-tangan & ide kreatif. Tidak bisa dipungkiri pada saat sekarang ini sangat banyak sekali pebisnis-pebisnis baru bermunculan.Artinya apa? Semakin banyak pebisnis-pebisnis baru maka semakin banyak pula saingan dalam dunia bisnis. Pada kesempatan ini IdeBisnis.Pranap.Com akan membahas 4 Ide Bisnis Kreatif terbaru yang cukup menjanjikan.

Ide Bisnis Kreatif Terbaru Yang Menjanjikan
Ide Bisnis Kreatif Terbaru Yang Menjanjikan

Ide Bisnis Kreatif Menjanjikan Untuk Dijalankan

Setiap bisnis kreatif pasti membutuhkan kreatifitas dan keahlian yang tinggi, ditangan orang kreatif hal yang tidak ada gunanya bisa dijadikan barang yang berharga & bernilai tinggi, seperti Bapak Edi Juandy yang sukses menjalankan Bisnis Kerajinan Tangan dari Bonggol Jagung. Berikut ini kami kan membahas 4 ide bisnis kreatif terbaru yang menjanjikan dan menggiurkan yang bisa anda coba.

Jualan Kotak Rokok Unik
Jumlah perokok diindonesia semakin meningkat setiap tahunnya dan indonesia merupakan masyarakat perokok no 3 terbanyak didunia. Pada tahun ini semua kotak rokok dibuat gambar yang mengerikan dan sebagian orang yang perokok mulai enggan mengunakan kotak rokok yang asli. Jika anda bisa melihat kondisi ini, maka ini bisa dijadikan peluang bisnis kreatif dengan menjual kotak rokok yang unik.
Anda bisa membuat atau mencari kotak rokok yang unik dengan motif-motif yang unik, seperti motif batik, gambar otomotif, gambar pemain sepakbola atau seperti gambar aslinya. Pada dasarnya carilah model-model kotak rokok yang unik dan banyak dicari. Untuk menjalankan bisnis ini yang dituntut adalah kreatifitas anda. Selain kotak rokok anda juga bisa menjual korek api dengan berbagai model yang unik.

Bisnis Kreatif : Kompor Berbahan Bakar Non Minyak Bumi
Harga bahan bakar minyak (BBM) didunia semakain meningkat terus dan akhir-akhir ini harga minyak melonjak cukup tinggi. Imbasnya harga minyak (BBM) diindonesia juga semakin tinggi dan banyak sekali, terutama para ibu rumah tangga dan masyarakat kalangan menengah kebawah yang keberatan dengan harga minyak tanah yang mahal.
Bagi anda yang kreatif, maka ini bisa dijadikan sebuah peluang usaha kreatif. Membuat kompor dengan bahan bakar non minyak bumi, seperti kompor dengan bahan bakar minyak nabati atau bahan bakar lainnya, tentunya dengan harga yang murah. Khusus untuk kompor bahan bakar minyak nabati banyak sekali keuntungannya dan tidak kalah  jauh bagusnya dengan bahan bakar elpiji. Prospek usaha kompor bahan bakar minyak nabati atau bahan bakar non minyak bumi ini sangat menjanjikan, ide bisnis kreatif ini bisa dijalankan oleh siapapun.

Usaha Kreatif Pengecatan Air Brush
Ari brush merupakan sebuah seni lukis mengunakan tenik seni rupa dengan memanfaatkan tekanan udara. Pada saat sekarang banyak sekali orang membutuhkan jasa pengecatan air brush karena hasilnya sangat bagus dan menjadi salah satu daya tarik tertentu. Banyak hal yang bisa dikerjakan pada usaha pengecatan air brush ini, seperti: motor, mobil, hlem, alat-alat rumah tangga, baju dll.
Usaha air brush ini membutuhkan keahlian, kreatifitas dan imajinasi yang tinggi dan harga jualnya pun tinggi karena yang dijual itu adalah seni. Usaha air brush ini mempunyai prospek yang sangat menggiurkan, mengingat hanya sedikit sekali orang yang mempunyai keahlian seni rupa

Bisnis Kreatif : Jualan Flip Cover Tablet Batik
Dahulu orang belum banyak yang kenal dengan tablet tetapi pada saat ini tablet bukan lah barang yang mewah, bukan lah barang yang istimewa karena sudah banyak sekali yang mengunakan tablet. Bahkan sampai anak-anak pun sudah bisa menggunakan tablet, di indonesia pengguna tablet semakin tahun semakin meningkat.
Jika anda bisa melihat kondisi ini maka ini bisa dijadikan peluang usaha yang kreatif dengan menjual Flip Cover Tablet. Flip cover tablet yang ditawarkan berupa flip cover batik. Prospek usaha jualan flip cover batik ini cukup menggiurkan karena jarang sekali orang yang menjual flip cover batik. Jika anda tertarik menjalankan ide bisnis kreatif ini maka sebaiknya anda harus mengenal lebih dalam model flip cover batik apa yang banyak disukai.
Berbagai keuntungan yang didapatkan terutama minim modal, proses pemasaran mudah, tidak harus menyewa tempat, bisa dilakukan siapa saja tidak ketercuali juga mahasiswa atau pelajar. Tips sukses, kreatiflah dalam memilih produk atau membuat produk dan cara pemasarannya.
Nah, itulah beberapa Ide Bisnis Kreatif yang menjanjikan saat ini, silahkan anda pilih ide bisnis kreatif mana yang cocok anda jalankan didaerah anda. Jangan lupa sebelum menjalankan usaha ini sebaiknya perhitungkan dulu untung ruginya.
Agar berhasil dalam berbisnis anda harus punya strategi khusus, produk yang ditawarkan berbeda dengan produk pada umumnya atau bisa saja anda menawarkan produk yang sama tetapi cara menjualnya yang berbeda dengan cara tersebut bisnis anda akan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

No comments:

Post a Comment

Komentar