Lirik Jenis Usaha Ber-cuan Bagus di Tahun Kambing

Monday 16 February 2015

Memasuki Tahun Kambing, bisa jadi momentum untuk membuka usaha. Lalu bagaimana dengan potensi bisnis bercuan bagus yang patut dilirik pada awal tahun baru China tersebut?

Dalam astrologi China, tahun 2015 merupakan tahun kambing. Kambing adalah tanda kedelapan dari zodiak China yang terdiri dari 12 Shio. Tahun kambing ini identik dengan perdamaian dan kemakmuran.
Pakar Feng Shui Jenie mengatakan, tahun 2015 merupakan waktu yang tepat untuk menanam. Seperti yang kita ketahui jika untuk menanam pohon sangat membutuhkan kesabaran, dalam merawat melalui proses memberi pupuk dan membesarkan sehingga dapat menghasilkan buah.
Adapun melalui analisa secara feng shui, ada beberapa bidang usaha yang di proyeksi cerah dalam tahun kuda ini. Usaha-usaha tersebut dibagi atas lima elemen kehidupan di antaranya tanah, logam, air, kayu, dan api. Berikut jenis usaha yang memiliki cuan bagus, seperti dikutip dari ulasan Jenie, Senin (16/2/2015).
Elemen Tanah
Bidang tanah meliputi properti, developer, asuransi, kontraktor, tambang batu bara, bahan bangunan, dan pasir. Sepanjang 2015 ini bidang tanah bisa baik, terutama di bulan Juli atau Januari 2016.
Elemen Logam
Bidang logam meliputi tambang nikel, bijih besi, manufaktur, komputer, saham, telekomunikasi, otomotif. Sepanjang tahun 2015 ini cenderung membuat bidang logam lemah dan tidak banyak dukungan, sebaiknya Bidang logam harus berstrategi dan bisa berusaha menggabungkan dengan bidang yang sedang berkembang cerah, seperti bidang tanah (misalnya properti dan telekomunikasi). Bidang Logam mulai bersinar sejak April 2015 dan Juli 2015.

Elemen Kayu
Bidang kayu di antaranya Perkebunan sawit, agro industri, kreasi, seni, ide, desain, akuntan, finance, arsitek, interior, pendidikan, dan bidang yang berhubungan pemikiran lainnya seperti konsultan. Bidang ini bisa baik di awal tahun Februari, Maret atau akhir tahun sekitar November- Desember. http://economy.okezone.com

No comments:

Post a Comment

Komentar