Cara Menambah Kapasitas Dropbox Gratis!!!

Saturday 11 October 2014

Dropbox adalah layanan penyipanan data berbasis cloud yang mensinkronisasi data kita ke semua device yang kita gunakan. Dengan Dropbox Anda tidak perlu lagi memindahkan file-file kecil menggunakan flash-disc atau CD. Cukup install Dropbox dan data Anda akan bisa Anda akses dari PC, Laptop, dan perangkat mobile seperti Blackberry. Gadget ketinggalan? Tidak usah khawatir, data Anda semua tersimpan dengan aman di Dropbox.com untuk Anda download dari mana saja.


Saat Anda mendaftar di Dropbox Anda akan mendapatkan 2GB secara gratis. Namun ada beberapa cara untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan Anda hingga 16GB lebih.


Jika Anda belum memiliki akun, ada baiknya Anda mendaftar terlebih dahulu disini.


berikut ini beberapa tipsnya:
_________________________

1. Sarankan Dropbox ke teman Anda.


Anda akan mendapat bonus 250MB untuk setiap teman yang mendaftar dan meng-install Dropbox melalui refferal Anda. Untuk melakukannya silahkan login menggunakan akun Dropbox Anda dan klik "Get extra space free" bergambar kado disebelah kiri bawah halaman Dropbox Anda. Pada halaman refferal gunakan link di halaman bawah untuk Anda berikn ke teman Anda. Anda dapat menyebarkan link tersebut melalui Twitter dan Facebook juga. Refferal akan memberikan Anda bonus hingga 8GB.




2. Selesaikan tugas-tugas sederhana dari Dropbox.

Anda akan mendapatkan 512MB secara gratis dengan menyelesaikan tugas-tugas sederhana seperti: menghubungkan akun Twitter Anda dengan Dropbox, mem-follow Dropbox di Twitter, dan lain-lain. Login dengan akun Dropbox Anda dan pergi ke link inilink ini..


3. Gunakan alamat email .EDU.

Jika Anda memiliki email dengan alamat .EDU, Anda dapat mengubungkannya dengan Dropbox dan kapasitas Anda akan digandakan seketika. Jika Anda memiliki 2GB maka kapasitas Anda akan langsung jadi 4GB dan semua bonus yang Anda dapatkan selanjutnya juga akan digandakan 2 kali lipat.

Kelebihan lain dari Dropbox adalah adanya fitur share folder. Dengan fitur ini Anda bisa berkolaborasi dengan siapa saja yang Anda undang masuk kedalam folder tersebut. Tidak ada agi email attachment, tidak harus ketemuan, semua akan tersinkronisasi seketika.   

Selamat mencoba.

Kunjungi Dropbox.
(http://www.fikryfatullah.com/2011/11/3-cara-menambah-kapasitas-dropbox.html)

No comments:

Post a Comment

Komentar