Brigadeiros adalah kelezatan manis Brasil
Lanjutkan membaca cerita utama
kewiraswastaan
bisnis Bolshie
Start-up yang ingin membersihkan
Menghasilkan uang dari sampah
Inspirasi di balik cahaya sepeda
Lanjutkan membaca cerita utama
kewiraswastaan
bisnis Bolshie
Start-up yang ingin membersihkan
Menghasilkan uang dari sampah
Inspirasi di balik cahaya sepeda
Dalam sibuk, dapur umum di New York, Paula Barbosa hati-hati menempatkan bola kecil cokelat, dilapisi dalam kacang-kacangan, ke masing-masing bagian dalam kotak emas.
"Ini adalah brigadeiros, manis tradisional di Brasil," jelasnya.
34 tahun menjual makanan lezat melalui usahanya, My Sweet Brigadeiro. Dia diluncurkan pada tahun 2011, beberapa bulan setelah pindah ke Big Apple dari Rio de Janeiro.
Di ujung lain dari panjang, meja baja dari brigadeiros Ms Barbosa adalah jenis yang sama sekali berbeda dari persiapan makanan. Tiga wanita, yang dipimpin oleh Isabel Gunther, yang melemparkan sayuran dengan benang, mie nasi putih dalam mangkuk besar.
Ini akan dikemas untuk makanan sekolah yang sehat, bagian dari bisnis Ms Gunther, Little Green Gourmets.
Paula Barbosa Paula Barbosa telah didasarkan pada HBK sejak 2011
Kedua perusahaan menyewa ruang dan fasilitas inkubator dapur yang disebut Hot Bread Kitchen (HBK), yang berbasis di kawasan Manhattan East Harlem.
Di kota terobsesi makanan, di mana ruang komersial alternatif mahal, inkubator tersebut terus memainkan peran penting dalam membantu kuliner start-up turun tanah.
Sejak membuka pintunya pada tahun 2011, HBK kini dibantu 100 perusahaan kecil, yang juga dapat mengambil keuntungan dari dukungan bisnis.
"Itu gila '
Ms Barbosa menjual sebagian besar cokelat nya secara online, dan dalam beberapa pasar tertentu makanan.
Dia berada di salah satu pasar pada tahun 2011 ketika brigadeiros nya mendapat review positif dari New York Times. Akibatnya, perintah datang banjir di.
"Itu gila - kami iseng-iseng dan kami tidak siap," kata Ms Barbosa. "Kami bahkan tidak memiliki mesin kartu kredit dan kita katakan 'ya' untuk semua orang. Jadi kami memutuskan untuk menyewa ruang dapur dan melakukan ini dengan cara yang tepat."
Hari ini, dia mengatakan perintah tetap kuat. Bestseller nya adalah kotak 30 brigadeiros, yang seharga $ 52 (£ 34).
HBK juga bisnis yang berdiri sendiri, yang didirikan oleh Jessamyn Rodriguez. Ini mempekerjakan 50 orang yang bekerja di bisnis roti dan bagian inkubator. Its roti yang dijual di Whole Foods dan pengecer lainnya dan pasar di New York.
Jessamyn Rodriguez Jessamyn Rodriguez menjalankan bisnis toko roti sendiri dan inkubator
"Kami menjalankan berkembang berkembang, bisnis, 24 jam bakery dari ruang yang sama," kata Ms Rodriguez.
Lanjutkan membaca cerita utama
"Mulai Penawaran
Ketika Anda memulai bisnis Anda tidak tahu apa yang Anda hadapi, dan jika Anda membutuhkan banyak lebih banyak waktu untuk mengembangkan produk itu bisa membunuh bisnis Anda "
Ariel Glazer Owner, Kombrewcha
"Dan itu inspirasi bagi pengusaha, untuk melihat produksi dan jadwal pengiriman konstan ini. Mereka mendapatkan pesan bahwa jika semua berjalan dengan baik, mereka bisa berakhir seperti ini."
The HBK inkubator mengenakan biaya tahunan $ 500 untuk anggota, yang kemudian dapat menyewa ruang dapur untuk $ 17 per jam, dan layanan konseling bisnis akses pada topik-topik seperti struktur harga dan penjualan internet.
Pengusaha juga bisa jaringan, yang menciptakan sebuah komunitas kolaboratif, kata Ms Rodriguez.
Rahmat Moore, manajer komunikasi HBK itu, menambahkan bahwa inkubator memiliki kriteria khusus yang makanan start-up ia menerima.
"Kami mengambil bisnis dengan ide terbukti, siap untuk tumbuh," katanya. "Ketika mereka telah memproduksi dan menjual selama setahun, dan dapur di rumah yang penuh sesak, saat itulah kita masuk."
pengembangan resep
Michael Schwartz menjalankan Food Inkubator Organik (OFI), yang berbasis di Long Island City, di New York borough Queens.
Michael Schwartz Mr Schwartz memeriksa beberapa peralatan dapur
Dia meluncurkan pusat pada tahun 2011 untuk menyediakan makanan start-up dengan fasilitas dan saran ia berjuang untuk menemukan ketika ia meluncurkan bisnis sendiri, PAB Food and Drink.
"Ketika kami mulai PAB tahun 2009 kami memiliki masalah yang tak ada habisnya," kata Mr Schwartz. "Tidak ada seorang pun yang memberitahu kita bagaimana untuk mendapatkan produk ke toko, misalnya. Adegan makanan kecil sangat berbeda [bagaimana] sekarang."
Dia menambahkan bahwa OFI menawarkan "segala sesuatu dari pengembangan resep untuk memastikan label Anda adalah legal".
Pusat ini sekarang incubates 60 perusahaan, dengan harga mulai dari $ 220 untuk lima hari.
Seperti inkubator bisnis tradisional, ia memiliki pangsa lulusan yang berhasil - pengusaha yang telah mengembangkan mereka start-up berhasil dan meninggalkan inkubator untuk memperluas lebih lanjut.
Minuman perusahaan ariel Glazer Kombrewcha menghabiskan dua tahun pertama di OFI sebelum baru-baru ini pindah ke fasilitas produksi di New Hampshire.
Lanjutkan membaca cerita utama
"Mulai Penawaran
Ada banyak mulut lapar di sini yang trend-driven dan mencari hal terbaru datang ke pasar "
Jessamyn Rodriguez Owner, Hot Bread Kitchen
Bisnis membuat teh difermentasi dengan tingkat alkohol dari 2%.
Dia kredit inkubator dengan memberinya waktu dan ruang untuk mendapatkan produk yang tepat sebelum rilis komersial.
"Ketika Anda memulai bisnis Anda tidak tahu apa yang Anda hadapi, dan jika Anda membutuhkan banyak lebih banyak waktu untuk mengembangkan produk yang dapat membunuh bisnis Anda," kata Mr Glazer. "Dengan melakukan hal itu melalui inkubator, Anda tidak perlu memasang modal awal."
makanan lokal
Untuk dapat memenuhi pernah permintaan, baik Mr Schwartz dan Ms Rodriguez berencana untuk memperluas fasilitas inkubator mereka. Sementara itu, inkubator makanan lain yang bermunculan di seluruh kota.
Mr Schwartz kredit semakin populernya gerakan makanan lokal - orang yang ingin membeli makanan yang ditanam dan diproduksi secara lokal.
Ms Rodriguez mengatakan fakta bahwa pecinta makanan New York selalu waspada terhadap hal besar berikutnya juga membuat perbedaan.
"Ada banyak mulut lapar di sini yang trend-driven dan mencari hal terbaru datang ke pasar," katanya.
Di New York, makanan kecil start-up bisnis besar. http://www.bbc.com/news/business-30697412
No comments:
Post a Comment
Komentar